The javu

Apa sih dejavu..??? orang kayanya suka bingung kalo ngalamin dejavu,, gimana gak bingung?? kita disuguhi peristiwa yang kayanya gak asing lagi n terasa udah pernah kita alami n rasain… wah kalo yang lebih aneh lagi kaya yang gw rasain.. gw pernah rasain dejavu beberapa kali n gw kadang2 mikir “ne kayanya dah pernah kejadian deh…” apalagi pas gw fikir2 kejadian yang bakalan terjadi selanjutnya gw tau persis… aduh tp gw masi bingung itu bener apa gak.. n perasaan apa sih? yang kaya gimana sih yang bisa bkin kita ngerasain dejavu… haduuuhhh…. bingung…

21 Comments

  1. Waw. . Deja vu gw juga sering ngalamin itu. . . Kemaren hari minggu gw ngalamin 2x deja vu. . Sebenarnya deja vu tu terjadi gara-gara apa yach. . .

    • yoyoi… itu yang bikin bingung…

      saran!! kalo lg ngrasa dejavu lg.. usahain buat inget yang slanjutnya terjadi…
      biar bisa kya peramal…. wkwkwkw..

  2. gw jga bisa ngerasain yang namanya dejavu…gw pikir itu cuma gw duang yang bisa ngerasain hal kayak gtu,ternyata banyak jga yang bisa ngerasain kya gtu….apa itu bisa di hilangkan atau tidak???sampe gw bisa nolong temen gw yang bakal jatuh,dan sebelum itu,gw bisa lihat kejadian itu duluan!!emank bermanfaat jga sich buat nolong orang…tapi w bingung nich antara ia dan engga percaya…..pleass commentnya…

    • yoyoi banyak… coz hampir smua orang pernah ngerasain kaya gtu….

  3. wa sering ngalamin hal kayak itu.
    malah pernah ngalamin hal yang lain.
    seperti tau letak denah susunan prabotan dan patun di sebuah lokasi yang belum pernah kita kunjungi.
    saat kita datang ketempat itu kita telah tau keseluruhan dari tempat tersebut tanpa melihatnya. dan itu nyata..

    • @MV..
      yupz… anda betul.. ho.ho.. seolah-olah kita tau hal apa yang bkal terjadi..

      manstep lah pkona..

  4. D’javu….
    Ternyata d’javu bisa d kendalikan…
    Manfaatx banyak boz…
    Saygx gak tau kapan saatx datang…

    • btul banget kalo kita bener2 bisa ngendaliin.. mantep banget dah… brguna banget soalna….

  5. gua sih sering bgt yang namannya ngalamin dejavu, pas pertama gua ngalamin dejavu, pas gw abis sakit gara” gw kesambet, n’ malem”nya gw kesurupan terus, jadinnya sekarang gw jadi sering bgt ngalamin dejavuu!!
    duhhh gww takutt ni!!

    • selow jha gak usahj tkut.. hehehehe..

  6. Akhir” nie w jrang sich djavu,tpi w pngen nglamin lg bsa di bkin sndri gk ea,,,,!!!

    • wah.. saya kurang tw.. seandainya bisa.. itu bkalan kepake banget..

  7. hari nh gw ngalamin dejavu gila pe gw terbengong bengong kya orang bego gt aneh bnget??

    • xixixi itu lah de javu…

  8. mmm hatii hatii dejavu juga bisa bikin kita paranoid.. kayak yang w alami… andai mamaloren masih idup.. w mau tanya masalah yang w hadapin. huft

  9. DE JAVU itu sejenis INDIGO bukan sih…?
    soalnya gw dh hampir tiap hari ngrasaain DE JAVU….
    please coment…..

    • menurut gw c beda de- javu ma indigo..

      kalo gw rasa indigo itu memank bakat bawaan dan cuma beberapa orang aja yg punya.. tp kalo de -javu pasti semua orang pernah alamin..

  10. Menurut website yg prnah w baca sebenar’ny dejavu tu penyakit otak..
    Hati2 yaa buat yg sering mengalami dejavu..

    • wah.. saya blum baca lebih lanjut lg.. bisa lebih spesifik.. apa yg nyebabin de javu dan apa yg terjadi jika orang itu sering mengalami hal itu..

  11. saya pernah ngalami spt itu..

  12. Yg pasti dejavu itu pikiran alam bawah sadar lu yg ngebawa lu k.alam itu dalam k.hidupan sehari” ,


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

